Aktifitas Keseharian

Namaku Ulfa Mu’afifah biasa sih temen kalau panggil dengan sebutan ulfa atau fhaa, aku salah satu mahasiswi swasta di daearah jakarta barat yang lebih tepatnya sih di daerah cengkareng, kesibukanku sehari hari yah biasalah namanya juga mahasiswi pastinya ngampus setiap paginya belajar dan belajar lagi dan ketemu dosen setiap harinya kadang senang kalo ketemu dosen yang seru atau mata kuliahnya seru dan bikin penasaran ya contohnya Akuntansi dan itu jurusan yang aku ambil sekarang, kegiatan sehari hari itu kadang bisa jadi menyenangkan atau malah sebaliknya, senin-sabtu pagi di sibukkan dengan kuliah kalau pulang kuliah biasanya ga langsung pulang tapi main dulu bareng temen dan abis dari itu di sibukkan lagi dengan mengajar di suatu bimbel, cita cita sih pengen jadi dosen tapi sekarang baru kesampean jadi guru bimbel yah mungkin ini awal dari cita cita, seru banget bisa ketemu anak anak dan kadang susah susah gampang sih buat ngajarin anak TK-SD seperti mereka, apalagi anak TK yang moody banget, kalo lagi lurus gampang diatur tapi kalo lagi belok yah susah banget diatur, buat nambah pengalaman dan uang jajan aja, masa udah mahasiswi uang jajan masih minta sama orang tua cukup mereka membiayai kita untuk kuliah jangan sampai untuk keperluan pribadi pun harus minta lagi sama mereka.

Oh iya ga Cuma itu aja loh selesai ngajar bimbel di tempat orang lain, aku juga harus mengajar lagi di rumah sebenernya sih ga niat buka tempat les tapi banyak tetangga yang minta jadi yah iseng iseng menambah pemasukan sekaligus juga untuk melatih kesabaran dan membantu juga, dan hari minggunya itu biasanya di pakai untuk stirahat sejenak untuk melepaskan segala kepenatan selama seminggu beraktifitas, biasanya kumpul bareng keluarga dan jalan bareng sahabat atau kerja sosial, aku salah satu voluntir di suatu komunitas Sahabat Anak di daerah grogolGambar, seneng banget bisa ngajar dan berbagi kepada adik adik lucu, sharring bareng dan melepaskan sejenak segala kelelahan selama seminggu bersama mereka, terkadang aku masih bisa melihat bahwa aku hidup jauh lebih baik dari mereka dan selalu bersyukur saat nikmat yang telah Allah berikanGambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s